About Me...

first, i just want 2 say thanks for everyone who visited my site. My name? Just call me Adam, internet busnisses is my other way to complete my financial (maybe, although i don't sure about it XP~). i hope i can help you and so you can help me too coz actually i'm just a beginner in online businsses (god bless me), and sorry if my english bad, he3

Another cid-cad

This is my first blog, if you want to visit my another blog just click download and science in the menu section. Be sure u to visit there, arigatou

Tips Dan Trik Dalam Menjalani Bisnis Online

Dari berbagai macam bisnis online yang tersebar di dunia internet ternyata masih banyak terdapat website yang berniat menipu, disini saya mencoba berikan berbagai macam tips dan trik serta saran saya untuk dalam berbisnis online

1. Jauhi website yang mengiming-iming anda dengan judul yang menggiurkan, contohnya: "Dapatkan Mesin Pencetak Uang", "Cara Misterius Mengisi Rekening", dsb. Mungkin tidak sepenuhnya website tersebut scam(menipu), tapi saya harap anda menjauh dari website-website seperti ini, sebab ujung-ujungnya kita akan disuruh membayar uang untuk membeli product dalam website tersebut semacam e-book yang menurut saya sudah banyak beredar di internet (saya saja dapat e-book dari website tersebut gratis, nanti saya akan coba upload agar bisa di download secara GRATIS).

2. Jangan pernah mengikuti program-program bisnis online yang berdomain gratis, semacam .co.cc, pastikan website dari program tersebut memiliki domain .com (yang bayar)

3. Sebelum Mengikuti suatu program (khususnya PTC) lihatlah design dari website tersebut, intinya sebuah website yang indah akan semakin menarik perhatian pengunjung dan untuk itu sang pemilik biasanya menyewa designer untuk memperindah websitenya. Tapi ada juga beberapa website yang designnya sederhana tapi tetap membayar. Ur eyes ur money

4. Kebanyakan dari program-program bisnis online yang terdapat di internet berasal dari luar (USA biasanya), oleh karena itu saya sarankan anda ikut program-program bisnis online dari luar seperti PTC, ADSENSE, dsb karena proff paymentnya (Bukti Pembayarannya) sudah banyak tersebar dimana-mana. Namun bukan berarti bisnis online di indonesia itu kurang terpercaya, masih banyak bisnis online yang tersebar di indonesia seperti PTC klikrupiah, Adsensecamp, dll yang membayar membernya.

5. Apabila anda seorang awam dalam dunia bisnis online sering-seringlah bergoogle, semisal isi saja "belajar bisnis online" atau anda bisa belajar dari blog saya saja . Dan coba anda ikut/masuk ke dalam suatu forum bisnis online semisal ptctalk.com, karena sebuah forum merupakan sarana informasi dan berbagi sesama anggotanya.

6. Kegagalan, banyak orang yang pernah gagal di bisnis online, jatuh bangun sudah pernah saya rasakan (beberapa PTC yang saya ikuti tutup/menghilang padahal duit saya disana masih terbilang lumayan ), tapi jangan menyerah teruslah optimis, karena kegagalan bisa menjadi motivasi agar kita dapat berusaha lebih baik. Jangan menyerah karena kegagalan tapi belajarlah dari kegagalan (kata-kata pasaran he3)...

7. Banyak-banyak doa, he3

Mungkin segini saja dulu untuk berbagai macam tips dan trik lainnya akan saya berikan melalui e-book yang rencananya besok atau lusa akan saya upload dan linknya akan saya letakan di posting baru nanti.

Terimakasih semoga bermanfaat

1 komentar:

  1. Admin mengatakan...
     

    untuk poin 2 saya kurang setuju bos. masalahnya biasanya domain gratisan dipakai oleh member dari program yang bersangkutan untuk mengunci kode referral mereka. saya juga menggunakan trik ini :)
    repot juga jika seandainya prospek kita ngilangin kode referralnya

Posting Komentar



 

different paths

college campus lawn

wires in front of sky

aerial perspective

clouds

clouds over the highway

The Poultney Inn

apartment for rent